Pizza Dengan Rasa Menggoda

Pizza Dengan Rasa Menggoda

Pizza Dengan Rasa Menggoda – Pizza menjadi salah satu hidangan yang terkenal di dunia dan di setiap negara masyarakatnya suka konsumsi pizza.

Menu Pizza benar-benar sangat gampang untuk didapat, baik versus Italia atau pizza versus Amerika. Pizza ialah hidangan berbentuk roti bulat dengan bermacam topping nikmat.

Pizza Dengan Rasa Yang Menggoda Lidah, Sangat Terkenal di Amerika

Makanan Pizza dijumpai memang berawal dari Italia, tetapi beberapa negara mempunyai variasi pizza yang tidak kalah sedap.

Misalkan seperti Amerika. Negara Paman Sam ini mempunyai beberapa variasi pizza yang paling disukai dan berikut ialah pizza terpopuler di Amerika yang sangat sayang bila tidak dicoba.

Greek-Style Pizza

Pizza terpopuler di Amerika yang pertama ialah Greek-Style Pizza atau Pizza Yunani. Menu Pizza ini dibikin pertama kalinya dengan seorang imigran asal Yunani yang tinggal di Boston di tahun 1960an.

Pizza Yunani ini mempunyai keunikan yakni roti yang tebal, adonan basah, keju yang berminyak dan sauce tomat dengan rasa oregano yang kuat. Pizza tipe ini umumnya dipanggang di panci berminyak hingga hasilkan Lacy namun tetap gurih. Sebagai toppingnya, Pizza Yunani ini biasa memakai beberapa bahan ciri khas Yunani seperti keju feta, artichoke dan zaitun Kalamata. Kadang pizza ini memakai topping pepperoni yang sedap.

Sicilian Pizza

Pizza yang terpopuler di Amerika setelah itu Sicilian Pizza atau Pizza Sisilia. Pizza ini mempunyai roti yang tebal dengan wujud adonan persegi. Diatasnya dikasih keju mozzarella dan sauce tomat. Sauce tomat ini sering ditempatkan di atas keju supaya kerak pizza dapat bisa diolah secara baik.

Sekarang ini, Pizza Sisilia ini cukup terkenal di Amerika dan biasa dimakan oleh komune Italia-Amerika di New York, Michigan, Connecticut, New Jersey, Rhode Island dan Massachusettes.

Tomato Pie Pizza Dengan Rasa Menggoda

Tomato Pie jadi salah satunya pizza terpopuler di Amerika. Kuliner roti Tomato Pie dikenal juga sebagai Pizza New Jersey yang tipis dengan sauce di bawah dan keju diatasnya.

Tomato Pie ini sudah ada semenjak era ke-19 dan di inspirasi dari Pizza Sisilia dan kerap kali diketemukan di komune warga Sisilia-Amerika. Bahan pengerjaan pizza ini sama dengan pizza biasanya, yang membandingkan ialah keju yang dipakai ditambah pertama kalinya selanjutnya tomat ditempatkan diatasnya. Baiknya, Tomato Pie ini agar lebih tebal dan gurih. Walau ada beberapa variasi Tomato Pie ini tetapi bila kamu ingin mencicip rasa otentiknya kamu dapat bertandang ke Trenton, New Jersey.

Grilled Pizza

Grilled Pizza memang umum dijumpai di Amerika, tidaklah aneh bila pizza ini jadi salah satunya pizza terpopuler di Amerika.

Berawal dari Rhode Island, pizza ini dibikin dengan memakai adonan yang dipanggang di atas arang panas. Mengolah satu segi selanjutnya dibalik ke segi yang lain. Untuk lapisannya pizza ini memakai keju di susunan pertama selanjutnya sauce pada bagian ke-2 nya yang selanjutnya diolah bolak balik supaya keju mencair. Hasilnya, pizza ini berasa lebih gurih dan smokey. Untuk toppingnya, mereka biasa memakai bahan apa yang umum dipakai untuk topping pizza. Sesuai hasrat yang ingin nikmati pizzanya.

Chicago-Style Deep Dish Pizza

Pizza terpopuler di Amerika setelah itu Chicogo-Style Deep Dish Pizza atau Pizza Chicago. Pizza ini dibikin oleh imigran Nepolitan di tahun 1943 dan sampai sekarang ini pizza Chicago ini jadi benar-benar disukai di Amerika.

Chicago-Style Deep Dish Pizza mempunyai susunan keju kebalik, tomat dan daging dan susunan pizza yang gurih. Pizza ini jadi salah satunya simbol budaya dan kulineran Chicago, tetapi tidak cuman populer di Chicago saja tetapi juga di penjuru dunia. Kesedapan Chicago-Style Deep Dish Pizza ini tidak perlu disangsikan kembali, pizzanya yang tebal, gurih dan cheesy ini betul-betul sanggup membuat siapa saja suka.

Pizza Dengan Rasa Menggoda Stromboli

Stromboli sepintas terlihat serupa dengan calzone. Tetapi perbedaannya, Stromboli tidak berawal dari Italia seperti calzone. Pizza ini berawal dari tepian kota Philadelphia yang pertama kalinya dibikin di tahun 1950 dan nama Stromboli sendiri diambil dari salah satunya film Roberto Rossellini.

Stromboli dibuat dari adonan pizza ada biasanya, tetapi saat sebelum dipanggang, adonan itu digulung jadi roti yang serupa dengan jellyroll. Untuk isinya cukup bermacam, dapat berisi keju, pepperoni, bresaola, capocollo sampai bermacam sayur.

Chicago Thin Crust Pizza

Pizza terpopuler di Amerika setelah itu Chicago Thin Crust Pizza. Sesuai namanya, pizza ini mempunyai roti yang tipis dan gurih, nyaris setipis cracker.

Pizza ini salah satunya pizza Chicago yang lumayan banyak fansnya di Amerika. Chicago Thin Crust Pizza mempunyai bermacam jenis topping, dimulai dari pepperoni, bacon, prosciutto sampai bermacam sayur. Pizza ini biasa dihidangkan dengan dipotongi dan dilipat kotak.

New York-Style Pizza

Pizza terpopuler di Amerika yang ini banyak fansnya dan dapat diketemukan dengan gampang di restaurant-restoran kota New York. Pizza ini sebagai wujud dari evolusi Pizza Neapolitan yang dibawa ke New York oleh seoang imigraN Italia di awal tahun 1900an.

New York-Style Pizza ini mempunyai ukuran lebih dan tipis. Saat diiris-iris, potongannya besar sekali dan lebar tetapi pizzanya berasa gurih dan biasa dilipat saat sebelum dikonsumsi. Tradisionilnya, pizza ini mempunyai topping mozzarella diatasnya dan sauce tomat yang dibuat dari tomay, bawang putih, gula, garam, minyak zaitun, lada merah, basil dan oregano. Sebagai tambahan, topping dari pizza ini bisa juga dikasih sosis atau sayur.

Pizza Dengan Rasa Menggoda  California-Style Pizza

Pizza terpopuler di Amerika yang ini dikenali bernama California-Style Pizza. Pertama kalinya dibikin di tahun 1980 oleh Ed LaDou dan beberapa koki di restaurant populer Chez Panisse.

California-Style Pizza ini menyatukan di antara pizza New York dan Italia yang tipis dengan topping unik yang tidak biasa. Pizza ini enteng, empuk dan gurih dengan bermacam topping unik seperti salmon, udang, asparagus dan seafood yang lain. Tidak cuman seafood, topping lain bisa juga dipakai dalam pizza ini yakni ayam, sauce kacang, sauce barbeque atau keju feta.

Pepperoni Pizza

Pizza terpopuler di Amerika yang paling akhir ialah Pepperoni Pizza. Pizza Pepperoni ini jadi variasi pizza yang toppingnya paling disukai di Amerika.

Reputasi pizza Pepperoni ini baru bertambah di tahun 1950an. Daging sapi pepperoni memang jadi topping yang paling dicintai, tetapi ada pula macam daging ikan pepperoni. Pizza Pepperoni ini umumnya dihidangkan dengan topping yang simpel, yakni mozzarella, sauce tomat dan pepperoni tersebut. Tetapi, kesederhanaan berikut yang membuat pizza Pepperoni ini menjadi makin disukai.

Itu pizza terpopuler di Amerika yang jangan kamu terlewat untuk cobanya. Memang, beberapa salah satunya dapat kamu dapatkan dengan gampang di restaurant pizza di Indonesia, tetapi tidak ada kelirunya kan untuk cobanya langsung di negara aslinya?

Untuk berbagai informasi lainnya seputar makanan bisa langsung mengkunjungi situs https://reseproti.com